Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jkt48 Member - Profile Member Jkt48 Generasi Ke-10

 dipilih lewat suatu audisi yang disiarkan secara livestreaming lewat platform RCTI JKT48 Member - Profile Member JKT48 Generasi ke-10

Member JKT48 Generasi ke-10 dipilih lewat suatu audisi yang disiarkan secara livestreaming lewat platform RCTI+ dalam beberapa episode. Audisi ini melibatkan beberapa ex-Member JKT48 dari generasi pertama, diantaranya Melody Nurramdhani Laksani, Devi Kinal Putri, Shania Junianantha, dan Nakagawa Haruka.

Proses audisi yang dilewati oleh para kandidat member termasuk wawancara, unjuk bakat, test menyanyi, test personality, test menari dan test idol quality. Setelah melalui seluruh rangkaian test berikut, diumumkanlah 11 orang yang lolos dan secara resmi masuk menjadi Member JKT48 Academy Class B pada tanggal 27 Agustus 2020.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Avatar Gratis di SHOWROOM

Ini gres permulaan dari usaha mereka alasannya yaitu mereka masih mesti berjuang untuk menunjukan diri jikalau mereka patut menjadi member JKT48 dan dipromosikan menjadi Member Team. Berikut profile lengkap mereka beserta sedikit trivia :

Abieza Syabira

Perbedaan Antara Lulus dan Mengundurkan Diri di JKT48

Artikel ini akan kami update sehabis mereka debut dan profile mereka secara resmi dirilis di situs JKT48 Academy. Untuk video Audisi JKT48 Generasi 10 sanggup kalian tonton di RCTI+.