Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jkt48 Photobook - 9Th Anniversary, Cheers! Digital Photobook

JKT48 9th Anniversary, Cheers!

Untuk menyambut ulang tahun idol group JKT48 yang ke-9 tahun, JKT48 Operation Team atau JOT merilis suatu digital photobook bertemakan peringatan ulang tahun yang pastinya dengan bonus video call bareng member pilihanmu. Dalam photobook ini, terdapat aneka macam foto group shoot dan personal shoot para member yang merayakan ulang tahun JKT48 yang ke-9. Detail timetable, pembelian digital photobook, rules dan penyeleksian sesi video call sanggup kalian cek lewat tautan berikut : www.jkt48.com/photobook9thanniv.

Digital Photobook ini juga sekaligus selaku pembukaan untuk konser peringatan ulang tahun JKT48 yang ke-9. Karena keadaan pandemi yang belum kunjung membaik, JKT48 merayakan ulang tahunnya yang ke-9 secara online lewat platform RCTI+ dengan judul JKT48 Sol/Luna.

Konser JKT48 Sol/Luna

JKT48 Sol/Luna merupakan konser peringatan ulang tahun JKT48 yang ke-9 yang sekaligus merupakan peringatan kelulusan dari 5 orang member. Event konser ini dibagi menjadi 2 bagian, merupakan :

  1. Part 1 : Sol (Matahari) - JKT48 9th Anniversary Show. Pada bab ini, member JKT48 akan menjalankan peringatan ulang tahun JKT48 yang ke-9 dengan pertunjukkan Istimewa yang pastinya tidak sanggup kalian lewatkan.
  2. Part 2 : Luna (Bulan) - Beby, Frieska, Nadila, Rona & Desy Graduation Ceremony. Bagian ini merupakan sesi khusus untuk merayakan kelulusan dari Beby, Frieska, Nadila, Rona dan Desy yang sebelumnya sudah menyatakan akan lulus dari JKT48.

Event JKT48 9th Anniversary sekaligus peringatan kelulusan Beby, Frieska, Nadila, Rona dan Desy ini diselenggarakan pada hari Jum'at, 18 Desember 2020 pukul 19.00 WIB lewat platform streaming RCTI+ dengan harga tiket sebesar IDR55.000. Tiketnya sanggup kalian beli lewat aplikasi RCTI+.

Download

  • Unduh JKT48 Photobook - 9th Anniversary, Cheers! Digital Photobook via Mega / AceFile